Senin, 16 November 2009

MENYEBARKAN informasi tajam terpercaya dan sesegera mungkin kepada khalayak adalah moto utama sejak stasiun televisi ini mengusung tinggi content berita. Tak heran bila muatan informasi yang ditayangkan melalui Program Liputan 6 pun terus disempurnakan, termasuk sajian berita terkini.

Tengok saja mulai dari ragam berita di pentas Politik di Tanah Air, Hukum dan Kriminal, Sosial dan Budaya, Ekonomi dan Bisnis, Olah Raga, Ibu Kota, Laporan Daerah, Program Khusus, sampai informasi Luar Negeri terkini. Tak ketinggalan, berita spesial yang mengulas gejolak dunia kriminalitas dari hari ke hari bertajuk "Buser" siap disimak.

Kesempurnaan sajian di layar kaca dan luasan wilayah pemerhati juga menjadi perhatian khusus. Selain mengandalkan kekuatan areal cakupan pemancar di sejumlah wilayah di Tanah Air, SCTV pun memilih solusi akses internet untuk seluruh pemirsa, di mana pun. Jadi, kini tak ada lagi batasan wilayah buat menyimak informasi berita terkini, tajam, terpercaya. Tentunya ala SCTV, stasiun televisi Satu untuk Semua.

Untuk menjadikan website ini sebagai media promosi produk Anda, silakan menghubungi:

sales[at]liputan6.com
SCTV Tower - Senayan City
Jl. Asia Afrika Lot. 19
18 Floor
Jakarta 10270, Indonesia
t: +62 21 2793 5599 ext 7611, 7612, 7252
f: +62 21 2793 5598
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jupi Z. 125 cc

Jupi Z. 125 cc

pratama jaya racing team

pratama jaya racing team

Mekanik , ba"dung

Mekanik , ba"dung

si hengky

si hengky

para mekanik

para mekanik

keren coy.,!!!

keren coy.,!!!

Followers

PRATAMA JAYA RACING TEAM Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa